pencalonan

Pembukaan Pencalonan Pengurus dan Pengawas Periode Masa Bakti Tahun 2022-2026

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tahun 2021 adalah merupakan tahun suksesi kepemimpinan MCU. Dalam tahun ini pun, usia MCU akan genap 30 tahun atau 3 dekade. Untuk itu, Panitia Pemilihan Pengurus dan Pengawas Periode Masa Bakti Tahun 2022-2026 sejak bulan Oktober 2020 telah menetapkan jadwal dan persiapan pencalonan Pengurus dan Pengawas. Panitia Pemilihan sendiri telah dibentuk sejak penyelenggaraan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2019 yang diselenggarakan bulan Februari tahun 2020. Agenda kegiatan yang dibagi menjadi 2 yaitu Tahap Persiapan dan Tahap Penyelenggaraan. Pada Tahap Persiapan hampir sebagian besar dilaksanakan pada tahun 2020. Sedangkan Tahap Penyelenggaraan, Panitia Pemilihan membagi dalam beberapa kegiatan sesuai dengan Keputusan Panitia Pemilihan Nomor 001 Tahun 2020.

Agenda pertama dalam Tahap Penyelenggaraan adalah Pendaftaran Bakal Calon Pengurus dan Pengawas yang akan dimulai pada 15 Februari 2021 – 15 April 2021. Panitia Pemilihan mengundang Para Anggota MCU yang telah memiliki masa keanggotaan MCU sekurang-kurangnya 3 (tiga) tahun (per 31 Desember 2020) untuk mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Pengurus dan Pengawas.

 

pencalonan

Daftar Diri Anda dan Jadilah Pemimpin Selanjutnya

Seluruh persyaratan dapat diunduh melalui tautan ini. Dalam kondisi saat ini dimana pandemi Covid-19 masih berlangsung, maka Panitia Pemilihan berinistiatif menggunakan pendaftaran secara online atau daring. Dimana seluruh berkas pendaftaran dapat diunduh dengan sebelumnya mendaftarkan akun pada web Pemilu MCU.

Daftarkan akun Anda dengan cara klik tombol dibawah:

Daftar Pencalonan

Panitia Pemilu MCU

Panitia Pemilihan Pengurus dan Pengawas MCU, dibentuk sesuai dengan Keputusan Rapat Anggota MCU dan bekerja hingga terbentuknya suksesi kepemimpinan MCU.

Click Here to Leave a Comment Below